Pengumuman CPNSD Kemenag Beda dengan Pemkot - Linggau Pos | Jawa Pos Group
Berita Terbaru :
Home » » Pengumuman CPNSD Kemenag Beda dengan Pemkot

Pengumuman CPNSD Kemenag Beda dengan Pemkot

Diterbitkan Oleh Unknown pada Jumat, 07 Februari 2014 | 18.50

Pengumuman CPNSD Kemenag Beda dengan Pemkot

PETANANG ULU – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau, H Saidi HZ, mengungkapkan, jadwal pengumuman seleksi CPNSD jalur honorer Kategori II (K2) diperkirakan bakal berbeda dengan jadwal pengumuman hasil seleksi CPNSD jalur honorer K2 Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.

“Belajar dari pengalaman sebelumnya dan kita juga merupakan instansi vertikal di bawah Kemenag RI, maka diperkirakan jadwal pengumuman hasil seleksi CPNSD Jalur honorer K2 dari Kemenag Kota Lubuklinggau bakal berbeda, Pemkot diperkirakan bakal lebih dahulu menggelar kegiatan itu,” ungkap Saidi kepada Linggau Pos, Jumat (7/2).

Saidi melanjutkan, hingga saat ini pihaknya belum menerima petunjuk akan pengumuman tersebut, meski demikian pihaknya berupaya bila telah menerima informasi dari Kemenag RI terkait pengumuman hasil seleksi CPNSD jalur honorer K2 akan segera di umumkan di Kantor Kemenag Kota Lubuklinggau, Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

“Bila telah menerima petunjuk terhadap hasil CPNSD tersebut, akan langsung kita umumkan kepada para peserta,” ungkapnya.

Saidi mengimbau kepada para peserta seleksi CPNSD jalur K2 Kemenag Kota Lubuklinggau, untuk bersabar menunggu hasil pengumuman ini.

“Nantinya hasil seleksi yang kita umumkan, tidak mengubah hasil yang telah di umumkan oleh Kemenag RI, hasil itu murni dari hasil tes peserta itu sendiri,” tegasnya.

Untuk diketahui,  peserta seleksi CPNSD jalur honorer K2 dari Kemenag Kota Lubuklinggau ini diikuti oleh 17 orang peserta, 8 orang dari honorer K1 yang dilimpahkan untuk mengikuti seleksi bersama 9 orang honorer K2 lainnya, lantaran mereka tidak lulus seleksi pengangkatan CPNSD melalui jalur honorer K1.

Mereka telah mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) dan tes kemampuan bidang (TKB) pada Minggu (3/11) lalu. Sedangkan pelaksanaan seleksi bertempat di Palembang di tiga lokasi yang berbeda yaitu di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2, dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) 2.(10)
Share this article :

6 komentar:

  1. terima Kasih mbah atas nomor ritual yang kami Terima,[ 4d 4253 ] benar2 100% tembus..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang2 kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada [MBAH JURU JURU] yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar2 hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan [MBAH JURU JURU] ..dengan Angka Ritual Ghoibnya..Bagi Anda yg ingin seperti sy..silahkan hbgi MBAH JURU JURU di nmr 082-324-864-604,,MAKASIH


    terima Kasih mbah atas nomor ritual yang kami Terima,[ 4d 4253 ] benar2 100% tembus..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang2 kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada [ MBAH JURU JURU ] yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar2 hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan [MBAH JURU JURU] ..dengan Angka Ritual Ghoibnya..Bagi Anda yg ingin seperti sy..silahkan hbgi MBAH JURU JURU di nmr 082-324-864-604,, MAKASIH



    terima Kasih mbah atas nomor ritual yang kami Terima,[ 4d 4253 ] benar2 100% tembus..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang2 kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada [MBAH JURU JURU] yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar2 hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan [MBAH JURU JURU] ..dengan Angka Ritual Ghoibnya..Bagi Anda yg ingin seperti sy..silahkan hbgi MBAH JURU JURU di nmr 082-324-864-604,, MAKASIH



    terima Kasih mbah atas nomor ritual yang kami Terima,[ 4d 4253 ] benar2 100% tembus..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang2 kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada [MBAH JURU JURU] yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar2 hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan [MBAH JURU JURU] ..dengan Angka Ritual Ghoibnya..Bagi Anda yg ingin seperti sy..silahkan hbgi MBAH JURU JURU di nmr 082-324-864-604,, MAKASIH

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr. Drs. Djoko sutrisno,Msi Tlp: 0823-216-777-98 terima kasih

    BalasHapus
  3. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL/JITU 2D_3D_4D_SGP/HK DIJAMIN 100% JEBOL SILAHKAN HUB MBAH;RINGGO DI NMR 085-205-213-777

    BalasHapus
  4. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH, NOMOR YANG MBAH BERIKAN (4D) SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH BUKA USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH SURYO DI NO. (0823_4299_7888) >>>ATAU KLIK DISINI!!!<<< terima kasih/// الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH, NOMOR YANG MBAH BERIKAN (4D) SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH BUKA USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH SURYO DI NO. (0823_4299_7888) >>>ATAU KLIK DISINI!!!<<< terima kasih/// الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

    BalasHapus
  5. pak.wijaya; Lolos PNS Guru di lingkungan malang) Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MALANG 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 50 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk HARIANTO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.HARIANTO SH.M.SI beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs HARIANTO Tlp; 0823-7041-2888 Siapa tau beliau mau bantu anda.

    BalasHapus

Sedang Membaca

PEMBACA SETIA

 
Linggau Pos Jl. Jend. SudirmanNo. 89Kel. Batu Urip Taba
Kontak Person (0733) 322349
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group | Media Online Wong Sumatera
Hak Cipta MurahNian Oleh : Edi Design