Video Mesum Siswi SMKN Goyang Lubuklinggau - Linggau Pos | Jawa Pos Group
Berita Terbaru :
Home » » Video Mesum Siswi SMKN Goyang Lubuklinggau

Video Mesum Siswi SMKN Goyang Lubuklinggau

Diterbitkan Oleh Tribun Linggau pada Rabu, 03 September 2014 | 05.57


*Di FB Durasi 2 Menit

MEGANG - Dunia pendidikan di Kota Lubuklinggau, tercoreng. Kalau setahun lalu, muncul video mesum diperankan satu siswi SMK Negeri Tugumulyo bersama lima siswa, kini video serupa ‘menggoyang’ masyarakat Kota Lubuklinggau.

Dari mana video mesum diduga diperankan siswi SMK Negeri di kota ‘Sebiduk Semare’ ini? Investigasi Linggau Pos menemukan, postingan video mesum sepasang muda-mudi ini berasal dari akun Facebook atas nama Aares Putra.

Dari komentar yang berada dibawah postingan video tersebut, diketahui pemeran wanita merupakan siswi salah satu SMK Negeri di Kota Lubuklinggau. Kabar ada postingan video tidak layak dipamerkan ke publik itu, bermula dari Broadcast (BC) di BlackBerry Messenger (BBM) berantai.

Membuktikan informasi yang beredar, Linggau Pos menelusuri akun FB atas nama Aares Putra. Hasilnya ternyata benar. Video berdurasi lebih kurang 2 menit itu diposting pada Senin (1/9).

Esoknya, Selasa (2/9) pukul 11.00 WIB sedikitnya ada 90 komentar terkait video tersebut. Salah satu komentar mengaku mengenal pemeran wanita dalam video tersebut.

“Aku kenal budak ini, ini kan anak SMK Negeri,” tulis salah seorang pemilik akun FB.

Selain itu ada juga komentar minta tidak membawa nama sekolah. Soalnya ini merupakan masalah pribadi.

“Dak usaha bawak nama sekolah woi, itu kelakuan dio jangan salahke sekolahnyo,” balas salah seorang pemilik akun Facebook lainnya.

Pada pukul 13.00 WIB akun Facebook yang mengunduh video ini sudah hilang. Kemungkinan dihapus. Pemeran perempuan video tersebut dengan ciri-ciri kulit putih mulus, dengan tubuh langsing. Sedangkan pemeran pria berkacamata, kulit sawo matang. (09/01)
Share this article :

0 komentar:

Tulis komentar anda

Tell us what you're thinking... !

Sedang Membaca

PEMBACA SETIA

 
Linggau Pos Jl. Jend. SudirmanNo. 89Kel. Batu Urip Taba
Kontak Person (0733) 322349
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group | Media Online Wong Sumatera
Hak Cipta MurahNian Oleh : Edi Design