Hindra: Pengurus CSR Bersinergi dengan Pemkot - Linggau Pos | Jawa Pos Group
Berita Terbaru :
Home » , » Hindra: Pengurus CSR Bersinergi dengan Pemkot

Hindra: Pengurus CSR Bersinergi dengan Pemkot

Diterbitkan Oleh Tribun Linggau pada Rabu, 03 September 2014 | 05.56



JAWA KANAN SS - Ketua Forum Corporate Social Responsibility (CSR)-Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Kota Lubuklinggau, Ir Hindra Sumardjono mengatakan pengurus CSR Kota Lubuklinggau bisa bersinergi dengan program-program Pemkot Lubuklinggau.

"Kita siap dan akan berkoordinasi untuk mendukung penuh pembangunan Kota Lubuklinggau, karena saya juga yakin sebelum dilantik anggota sudah berpengalaman di CSR perusahaan mereka masing-masing," kata Hindra.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra, Selasa (2/9) melantik pengurus forum CSR -Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Kota Lubuklinggau. Acara pelantikan berlangsung di Hotel SMart Kota Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kanan, Lubuklinggau Timur II.

Dalam sambutannya, Nanan sapaan akrab Walikota mengatakan pemerintah, pihak swasta dan masyarakat merupakan tiga komponen terpenting dalam pembangunan. Maka dari itu, hadirnya forum CSR diharapkan dapat menggerakkan pembangunan di Kota Lubuklinggau.

"Saya baru menjabat 1,5 tahun dengan visi dan misi mewujudkan 3 kali mendapatkan WTP (wajar tanpa pengecualian) hasil audit Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), kita akan melakukan dan mewujudkannya. Dengan ini diharapkan pengusaha di Kota Lubuklinggau, dapat melihat peluang dan bersinergi dengan masyarakat," jelasnya.

Ia menambahkan, CSR merupakan program nyata dari pihak swasta untuk membantu pemerintah dalam membangun Kota Lubuklinggau.

"Saya sangat mengapresiasi terhadap pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Lubuklinggau, sehingga bisa bersama-sama Pemkot memajukan pembangunan Kota Lubuklinggau,” tambahnya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pembekalan para anggota CSR Kota Lubuklinggau. Narasumbernya Ketua Umum CSR Kesejahteraan Sosial La Tufi, Miss Indonesia Earth 2009, Nadine Zamira Sjarief dan Kepala Bidang Ekonomi Bappeda Provinsi Sumatera Selatan. Setelah mendapatkan pembekalan para anggota forum CSR-PKBL diajak keliling mengunjungi objek wisata Bukit Sulap dan Air Terjun Temam.

"Sengaja kita ajak keliling hari ini. Pemkot Kota Lubuklinggau sedang giat-giat membangun. Kita inginkan kedepan dengan telah terbentuknya forum CSR Kota Lubuklinggau, semua pembangunan yang ada di Kota Lubuklinggau dilakukan oleh investor," tegasnya. (12)
Share this article :

0 komentar:

Tulis komentar anda

Tell us what you're thinking... !

Sedang Membaca

PEMBACA SETIA

 
Linggau Pos Jl. Jend. SudirmanNo. 89Kel. Batu Urip Taba
Kontak Person (0733) 322349
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group | Media Online Wong Sumatera
Hak Cipta MurahNian Oleh : Edi Design