PNS Nyaris Terpanggang Dalam Mobil - Linggau Pos | Jawa Pos Group
Berita Terbaru :
Home » » PNS Nyaris Terpanggang Dalam Mobil

PNS Nyaris Terpanggang Dalam Mobil

Diterbitkan Oleh Tribun Linggau pada Selasa, 02 Desember 2014 | 01.19


*Timbulkan Kemacetan 2 Km

MUARA BELITI-Masyarakat Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Senin (1/12) sekitar pukul 08.40 WIB, geger. Pasalnya mobil sedan Toyota Soluna warna abu-abu hangus terbakar di Jalan Lintas Sumatera Tengah (Jalinsum) Muara Beliti. 


    Mobil ini terbakar diduga akibat korsleting di bagian kap mesin bagian  depan mobil. Peristiwa ini sempat membuat Jalinsum macet sekitar 2 Km nyaris saja memanggang pengendara mobil itu sendiri, Tatri Yanti (38). Warga Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, yang juga merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Kabupaten Musi Rawas.
    Beruntung wanita menjabat sebagai Kasi SDM di BP4K Kabupaten Musi Rawas, sempat keluar dari mobil berplat nomor polisi BG 1138 QE. Setelah memarkirkan mobilnya ke pinggir jalan saat melihat kepulan asap putih keluar dari kap mesin mobil bagian depan.
    "Si pemilik mobil tidak mengalami luka bakar tapi ia sempat menyaksikan mobilnya terpanggang," kata saksi mata, Dadan, warga setempat yang kebetulan melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada wartawan, kemarin.
    Sementara itu, Samsul rekan korban mengatakan kejadian tersebut ketika Tatri Yanti dalam perjalanan ke kantornya di Kompleks Perkantoran di Argopolitan Center, usai mengikuti apel pagi di Pemkab Musi Rawas sendirian.
    Setiba di TKP, ia melihat mesin mobilnya mengeluarkan asap, dan ia pun keluar dari mobil menyelamatkan diri. Mobil itu pun hangus terbakar dan beruntung apinya dapat dipadamkan dengan dibantu satu unit mobil Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) Kabupaten Musi Rawas, selama 20 menit.
    "Sedikitnya ada satu unit mobil PBK memadamkan kobaran api di mobil," kata Samsul.
    Pantauan Linggau Pos, terlihat Kasat Lantas Polres Musi Rawas, AKP Tamimi bersama anggotanya membantu mengurangi kemacetan dan mengevakuasi mobil tersebut. Masyarakat pun menyaksikan evakuasi tersebut hingga sempat menimbulkan kemacetan.(06)
Share this article :

0 komentar:

Tulis komentar anda

Tell us what you're thinking... !

Sedang Membaca

PEMBACA SETIA

 
Linggau Pos Jl. Jend. SudirmanNo. 89Kel. Batu Urip Taba
Kontak Person (0733) 322349
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group | Media Online Wong Sumatera
Hak Cipta MurahNian Oleh : Edi Design