Anak Polisi Dibacok Bandit - Linggau Pos | Jawa Pos Group
Berita Terbaru :
Home » » Anak Polisi Dibacok Bandit

Anak Polisi Dibacok Bandit

Diterbitkan Oleh Tribun Linggau pada Minggu, 23 November 2014 | 04.40


*Nyaris Jadi Korban Curas

MONENG SEPATI - Hati-hati melintasi jembatan gantung di Moneng Sepati. Bisa-bisa mengalami kejadian perampokan diduga dilakukan lebih dari satu orang.  

Kejadian ini nyaris membuat nyawa Welli Nuari (25) warga Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, melayang. Kalau saja dirinya tidak diselamatkan warga yang kebetulan melintas di Jembatan Gantung Moneng Sepati, Kelurahan Moneng Sepati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Pasalnya ketika Welli Nuari melintasi jembatan yang membentang di atas Sungai Kelingi, dari arah Pasar Terminal Kalimantan hendak pulang ke rumah dengan naik motor bebeknya, tiba-tiba saja satu dari tiga orang kawanan bandit telah lebih dahulu membuntutinya langsung mengayunkan senjata tajam ke arah tubuh korban. Setelah korban tiba di seberang jembatan.

Dalam kondisi gelap-gulita dan hujan lebat, Sabtu (22/11) sekitar pukul 20.00 WIB korban mencoba menghindar dari kawanan bandit tersebut. Meski demikian sabetan pisau itu tetap saja mengenai siku tangan kiri korban hingga dirinya mengalami luka robek cukup parah.

Tidak hanya itu korban yang diketahui merupakan anak dari salah satu anggota polisi di Polres Lubuklinggau juga mengalami luka robek di wajah bagian kirinya.

Diduga para bandit sadis ini, tidak hanya ingin melukai Welli Nuari. Namun juga ingin mengambil motor dikendarai korban. Beruntung warga setempat sempat melintas di lokasi kejadian, dan memberi pertolongan kepada korban. Merasa terancam ketiganya memilih kabur tanpa barang curian.

Welli Nuari yang terkulai lemas kehilangan banyak darah, langsung dibawa warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah guna mendapatkan perawatan medis.

Kejadian ini membuat masyarakat Kota Lubuklinggau menjadi geger. Informasi di jembatan Moneng Sepati itu memang kerap kali terjadi (06)
Share this article :

1 komentar:

  1. Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya MBAH WITJAKSONO dan saya meminta nomor MBAH WITJAKSONO pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH WITJAKSONO dan alhamdulillah dgn senang hati MBAH WITJAKSONO ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 7x putaran dan alhamdulillah itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH WITJAKSONO berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH WITJAKSONO di 0852_2223_1459 MBAH WITJAKSONO memang para normal yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama MBAH WITJAKSONO dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. http://togelsingapu.blogspot.com/

    BalasHapus

Sedang Membaca

PEMBACA SETIA

 
Linggau Pos Jl. Jend. SudirmanNo. 89Kel. Batu Urip Taba
Kontak Person (0733) 322349
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group | Media Online Wong Sumatera
Hak Cipta MurahNian Oleh : Edi Design