Polres Selidiki Mark Up Pengadaan Randis - Linggau Pos | Jawa Pos Group
Berita Terbaru :
Home » » Polres Selidiki Mark Up Pengadaan Randis

Polres Selidiki Mark Up Pengadaan Randis

Diterbitkan Oleh Tribun Linggau pada Sabtu, 22 November 2014 | 06.26

DEMPO - Unit Pidana Korupsi (Pidkor) Polres Lubuklinggau saat ini tengah melakukan penyelidikan dugaan mark up pengadaan dua kendaraan dinas (Randis) operasional di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau.

Sumber Linggau Pos menyatakan pengadaan kendaraan dinas sebanyak 2 unit hanya berkisar Rp 500 juta tetapi diduga mark up menjadi Rp 1 miliar.

“Masalah dugaan korupsi ini sekarang sudah diperiksa pihak Polres Lubuklinggau, dan kabarnya sejumlah pegawai Dinkes sudah diperiksa,” kata sumber minta identitas dirinya dirahasiakan.

Secara terpisah Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dover Christian Lumban Gaol membenarkan dugaan mark up pengadaan kendaraan dinas. Ia menyatakan penyelidikan pengadaan mobil dinas dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Lalu, kata dia, pihaknya menindaklanjuti laporan dengan melakukan klarifikasi kepada pegawai di Dinkes. Namun saat ditanya sudah berapa orang yang telah dimintai keterangan terkait pengadaan Randis, Dover masih belum mengetahui sudah berapa orang yang telah diperiksa dan dimintai keterangan.

"Berapa banyak yang telah diperiksa terkait laporan tersebut saya belum mengetahuinya. Sebab belum ada laporan dari Kasat Reskrim yang saat ini berada di Palembang. Saat ini sifatnya masih klarifikasi dulu, dan masih belum bisa ditingkatkan ke tingkat penyidikan," tegas Dover, Jumat (21/11).

Dover meyakinkan klarifikasi dilaksanakan oleh unit Pidkor sudah berjalan, tidak hanya menerima laporan dari LSM saja.

Sementara itu, Kadinkes Kota Lubuklinggau, Dr RM Nawawi Akip saat dihubungi di kantornya, kemarin, tidak ada. Selanjutnya dihubungi ke ponsel pribadi tidak diangkat. (04/07/15)
Share this article :

1 komentar:

  1. Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya MBAH WITJAKSONO dan saya meminta nomor MBAH WITJAKSONO pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH WITJAKSONO dan alhamdulillah dgn senang hati MBAH WITJAKSONO ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 7x putaran dan alhamdulillah itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH WITJAKSONO berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH WITJAKSONO di 0852_2223_1459 MBAH WITJAKSONO memang para normal yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama MBAH WITJAKSONO dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. http://togelsingapu.blogspot.com/

    BalasHapus

Sedang Membaca

PEMBACA SETIA

 
Linggau Pos Jl. Jend. SudirmanNo. 89Kel. Batu Urip Taba
Kontak Person (0733) 322349
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group | Media Online Wong Sumatera
Hak Cipta MurahNian Oleh : Edi Design